Beranda Internasional Polisi Inggris Tutup Stasiun dan Area Lokasi Ledakan Kereta di London

Polisi Inggris Tutup Stasiun dan Area Lokasi Ledakan Kereta di London

299
BERBAGI
alterntif text

London, Akuratnews.com – Belum banyak informasi yang diketahui setelah terjadinya ledakan di sebuah kereta bawah tanah di stasiun Parsons Green, London, Inggris, hari ini, Jumat (15/9/207).

Pihak berwenang masih memproses lokasi kejadian dan memastikan informasi yang akan  didapat oleh media dan publik adalah akurat.

Juru bicara Pemadam Kebakaran London (London Fire Brigade)berkata, “Kami menerima panggilan pukul 08:21 pagi dan mendapat informasi bahwa ada kebakaran dalam kereta yang mengarah ke timur di stasiun Parsons Green.”

“Ada dua truk pemadam kebakaran di lokasi,” tambahnya.

Sementara itu, Polisi Transportasi Inggris (British Transport Police) berkata, “Kami tengah menangani insiden di stasiun Parsons Green. Beberapa petugas telah berada disana. Stasiun telah ditutup.”

Natasha Wills yang bekerja di Layanan Ambulans London (London Ambulance Service) mengatakan, “Kami telah mengirim berbagai bala bantuan ke lokasi kejadian, seperti kru ambulans, staf responden, dan tim gawat darurat, beserta tim medis kami yang tiba di stasiun Parsons Green dalam kurun waktu lima menit dari waktu kejadian.”

“Prioritas utama kami adalah memeriksa dan menentukan tingkat luka para korban. Informasi lainnya mengenai kejadian ini akan dirilis ke publik saat kami mendapatkannya,” tambah Wils seperti dikutip oleh laman Daily Mail. (Nt)