Beranda Internasional Sebuah Ledakan Terjadi di Kereta Bawah Tanah di London

Sebuah Ledakan Terjadi di Kereta Bawah Tanah di London

364
BERBAGI
alterntif text

London, Suarapelita.com – Sebuah ledakan telah terjadi di dalam kereta api bawah tanah di ibukota Inggris, London, Jumat (15/9/2017) pagi waktu setempat. Para pengguna komuter telah melaporkan bahwa ledakan tersebut berasal dari api dalam ember, meskipun isi ember itu belum diketahui.

Gambar yang beredar di media sosial menunjukkan apa yang tampak seperti ember yang terbakar di dalam tas belanja di lantai kereta.

“Kami mengetahui sebuah insiden di stasiun kereta bawah tanah Parsons Green. Kami telah mengirim staf kami ke tempat kejadian,” Polisi Transportasi Inggris bercuit di Twitter. “Stasiunnya sudah tutup.”

Rute kereta api antara Edgware Road dan Wimbledon juga ditutup, kata Transport for London (Tfl).

Sementara itu, Servis Ambulans London (The London Ambulance Service/LAS) telah merilis sebuah pernyataan. “Kami menerima laporan sebuah insiden di stasiun bawah tanah Parsons Green pukul 08:20,” kata Natasha Wills, Asisten Direktur Operasi LAS.

“Kami telah mengirim tim, personel, dan petugas pertolongan siaga ke stasiun itu. Mereka tiba di tempat kurang dari lima menit.”

“Prioritas awal kami adalah menilai luka dari penumpang, baik itu tingkat dan sifatnya. Informasi lebih lanjut akan menyusul saat kita memilikinya.” (Nt)