Beranda Hukum Kuasa Hukum Jhon Kei Melaporkan Hanny Kristianto ke Polda Metro Jaya

Kuasa Hukum Jhon Kei Melaporkan Hanny Kristianto ke Polda Metro Jaya

378
BERBAGI
Kuasa Hukum Jhon Kei
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Maraknya kabar terkait pemberitaan Hoax didunia maya khususnya facebook yang mengabarkan jhon Kei alias jhon refra yang di isukan akan menjadi mualaf adalah pembohongan publik.

Diketahui Dalam acount Facebook bernama Hanny Kristianto yang pertama kali menginformasikan pemuda asal Tutrean, Pulau Kei ini akan memeluk agama Islam membuat Kuasa Hukum John Refra alias John Kei mengambil sikap dan langkah tegas.

Berikut postingan Hanny Kristianto yang dikutip dari akun Facebook miliknya, pada Rabu (13/9/2017).

Bismillah,

Hari ini team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP. Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam..

Sebelum memutuskan masuk Islam John Kei alias John Refra pemuda asal Tutrean, Pulau Kei pernah di juluki sebagai Godfather of Jakarta..

Sebesar apa pun dosa kita.. ampunan Allah jauh lebih besar dari dosa kita.. ampunan Allah terbuka luas bagi siapa saja yg ingin bertobat kepada-Nya. Bahkan Allah meminta manusia untuk tidak berputus asa dari rahmat-Nya

Katakanlah: Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Az Zumar 53).

Bagaimanapun buruknya penilaian orang terhadap John Kei, beliau adalah orang yang pernah turut berjasa menjaga saya, merawat saya, dan membesarkan saya sejak saya SMP hingga kuliah dulu.

Di balik sifat keras dan beringasnya sebenarnya John Kei adalah orang yang penyayang dan sangat peduli dengan saudara atau orang-orang yang sedang susah.

Mengetahui hal tersebut kuasa hukum jhon Kei mendatangi kepolisian Polda Metro Jaya untuk Membuat laporan Polisi tindak pidana Pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau menyebarkan berita bohong Pasal 45 ayat (3) dan pasal 45 ayat (1) UU RI No. 19 tahun 2016 Tentang ITE di Polda Metro Jaya berdasarkan laporan Polisi No. TBL/4469/IX/2017/PMJ/ditreskrimsus.

Ketika dijumpai, pengacara Daniel H.F Far Far SH. MH & Jefri luanmase SH di kantornya sebagai kuasa hukum John Kei menyampaikan kepada awak media, meminta Pihak Kepolisiaan Polda Metro Jaya untuk segera menindaklanjuti dan memproses laporan kliennya, “Sebab John Kei klien saya tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan Hanny Kritianto maupun teamnya. itu hanya berita bohong apalagi berbicara dengan klien saya, seperti yang dikutip postingan Hanny Kristianto yang dari akun Facebook miliknya, pada Rabu (13/9/2017).