Beranda Politik AMPUN : Aksi 299 Bernuansa Politis, Mahasiswa Tidak Terlibat

AMPUN : Aksi 299 Bernuansa Politis, Mahasiswa Tidak Terlibat

959
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com -Mahasiswa di ingatkan agar tidak ikut-ikutan dalam aksi 299 terkait penolakan perppu No 2 tahun 2017 dan kebangkitan PKI.

Begitu dikatakan Presidium Aliansi Mahasiswa Pemuda Nusantara El Hakim dalam sambutannya di Hotel Ibis Cikini Jakarta Pusat, Senin (25/09).

“Aksi 299 bernuansa Politis karena mahasiswa tidak dilibatkan. Dan sehingga saya selaku Presidium AMPUN mengajak mahasiswa agar tidak terlibat dalam politik praktis,” tegas El Hakim.

Selain El Hakim, Komite Nasional  Garda Nawacita Abdullah Kelrey juga menambahkan jika mahasiswa sudah terlarut dalam kepentingan politik jika terlibat dalam aksi 299.

“Ada isu abc, aksi bela islam 411 212 dan demo lagi 299, mahasiswa larut dan hanyut mereka ga tanya langsung ikut aksi dan tidak dikaji dulu ini menjadi persoalan,” katanya.

Selain itu, dia juga menegaskan mahasiswa dan pemuda harus mengkaji permasalahan bangsa yang lain. Seperti kasus korupsi Century dan BLBI yang belum selesai.

“Isu PKI dan komunis tidak penting, harus nya isu kebijakan persoalan bangsa, masalah Century masih belum selesai, masih banyak masalah kebijakan pemerintah yang telah melanggar aturan belum juga terselesaiakan, ” tukasnya.(id)