Beranda Politik Bendera Al-Liwa dan Ar-Rayah Bergibar Ditengah-tengah Massa Aksi 299

Bendera Al-Liwa dan Ar-Rayah Bergibar Ditengah-tengah Massa Aksi 299

622
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com –Aksi 299 yang digagas oleh Presidium Alumni 212 dan Eks Anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) didepan gedung DPR RI di ikuti massa aksi kurang lebih 50 ribu orang. Aksi tersebut menuntut agar DPR RI menolak Perrpu No. 2 tahun 2017 yang dianggap sebagai ancaman dakwah umat islam. Selain isu Perrpu massa aksi juga membawa tuntutan menolak kebangkitan PKI.

Pimpinan Presidium Alumni 212, Ust. Slamet Maarif dalam orasinya mengatakan Kita hadir disini atas izin Allah, perjuangan ini untuk menolak terbitnya Perrpu ormas yang dikeluarkan rezim diktator dan anti islam untuk membubarkan ormas-ormas islam oleh karena itu DPR harus menolak selain itu kita juga menolak lahirnya PKI yang telah membantai umat islam,” tuturnya didepan Gedung DPR, Jakarta, Jumat (29/9/2017)

Dari pantauan redaksi suarapelita.com masa aksi juga meneriak “Tolak Perrpu Ormas, Tolak Kebangkitan PKI,” Teriak massa aksi.

Selain itu terlihat jelas bendera Ar-Rayah (hitam) dan Al-Liwa (putih) berkibar di tengah-tengah massa aksi 299. Seperti diketahui dua bendera tersebut identik dengan bendera yang sering digunakan ormas HTI yang telah dibubarkan pemerintah.

Massa aksi juga meneriakan “Khilafah, Khilafah, Khilafah,” ketika ustd Ismail Susanto menyampaikan orasi diatas mobil komando.