Beranda Metropolitan KAHMI DKI Jakarta Dukung Pemutaran Film G30S/PKI dan Kegiatan Anti PKI

KAHMI DKI Jakarta Dukung Pemutaran Film G30S/PKI dan Kegiatan Anti PKI

323
BERBAGI
M. Taufiq, Ketua KAHMI DKI Jakarta
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Munculnya isu akan bangkitnya Partai Komunis Inonesia (PKI) mendapat tanggapan keras dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah DKI Jaya yang menolak kehadiran kembali Partai yang pernah dipimpin D.N Adit. KAHMI juga mendukung segala bentuk kegiatan anti PKI dan komunisme, termasuk pemutaran film Pengkhianatan Gerakan 30 September/PKI.

“KAHMI DKI Jaya menolak dengan tegas kehadiran kembali PKI dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan untuk membendung komunisme agar tidak kembali lagi. Kami juga mendukung pemutaran kembali film Pengkhianatan G30S/PKI,” kata Ketua KAHMI DKI Jaya Mohamad Taufik dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

KAHMI DKI Jaya mengingatkan Presiden RI dan MPR RI harus mengabaikan  setiap upaya individu atau kelompok tertentu yang menuntut pencabutan TAP MPRS Nomor XXV/MPRS/1966. “MPR RI  harus tetap mempertahankan dan memberlakukan Ketetapan (TAP)  MPRS Nomor 25 Tahun 1966 tentang Pembubaran dan Pelarangan PKI,” ujar dia

KAHMI DKI Jaya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat harus terus waspada dan kritis  menghadapi bangkitnya kembali PKI dan kekuatan  komunisme atau munculnya komunisme gaya baru.

“Seluruh anggota KAHMI Jaya harus tetap berjuang bersama kekuatan umat Islam dan segenap komponen bangsa untuk membendung bangkitnya kembali PKI dan komunisme di seantero Negara Indonesia,” tegasnya.