Beranda Nasional Prof Thamrin: Kebijakan Jokowi Bukan Komunis Namun Seorang Kapitalis Negara

Prof Thamrin: Kebijakan Jokowi Bukan Komunis Namun Seorang Kapitalis Negara

437
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Sosiolog UI, Prof Thamrin Amal Tomagola mengatakan, memang jawaban setuju dan tidak setuju mengerucut ke golongan tengah menjawab secara aman.

“Bukan masalah kesejahteraan PKI bangkit dan yang mendukung ada diwilayah Jawa Barat, DKI dan Banten, Pak Jokowi terlibat komunis itu tidak mendasar, kebijakan pak Jokowi bukan komunis namun seorang kapitalis negara,”kata Thamrin dalam diskusi yang di gelar Lembaga Survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC) di jalan Cisadane cikini jakarta, Jumat (29/09)

Menurutnya, jenis kebangkitan ada 3 macam pertama bangkit dari liang kubur ke surga, Kedua kebangkitan indonesia dari dijajah hingga merdeka, ketiga Kebangkitan yaitu PKB.

“Isu kebangkitan PKI dari bumi yang lemas bukan seperti kebangkitan Yesus dan basis basis PKI di Jawa Tengah sekarang menjadi basis ISIS dan apabila Pak Jokowi bisa mensejakterakan rakyat isu kebangkitan akan hilang dengan sendiri.”katanya.

Sebab kata dia, Indonesi menjunjung tinggi nilai ketuhanan (Relijius), mementingkan kekeluargaan dan nilai radikal harus ditolak seperti Kilafah dan PKI.

“Partai PKI bangkit saya tidak PERCAYA karena sudah hancur lebur oleh Orde Baru.”terang dia.

Trakhir Thamrin menyimpulkan : Komunis sebagai partai dan ideologi dan yang diributkan Komunis sebagai partai dan komunis di dunia sudah hancur dan yang bertahan kuat hanya di Kuba dan cina bukan komunis lagi tapi kapitalis.(id)