Beranda Politik 3 Tahun Jokowi-JK, HMI Akan Gruduk Istana Menagih Janji-Janji Saat Kampanye

3 Tahun Jokowi-JK, HMI Akan Gruduk Istana Menagih Janji-Janji Saat Kampanye

543
BERBAGI
PB HMI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Raya (HMI Jakarta Raya) menilai sudah tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK namun hingga kini tidak ada perubahan yang kongkrit untuk kesejahteraan rakyat. Bahkan rakyat menjadi semakin sengsara dan miskin.

Hal tersebut disampaikan oleh Anto selaku Ketua Bidang HMI Jakarta Raya, bahkan menurut dia, di dalam elit kabinet kerja Jokowi-JK sendiri sering membuat kegaduhan politik yang tidak ada kesesudahan sehingga membuat masyarakat muak dan bingung,” ujur dia di Jakarta, Sabtu (07/10/2017).

Dia juga beranggapan kabinet Kerja Jokowi-JK hanya berfokus kepada pembangunan infrastruktur yang sejatinya merupakan dana hasil pinjaman yang berasal dari luar negeri sehingga berakibat numpuknya hutang Indonesia. Oleh karenanya, menurut Anto, Jokowi sudah saatnya untuk berhenti berfikir aneh-aneh apalagi bermimpi untuk melanjutkan periode ke-2 kepemimpinannya, karena kami meyakini bahwasannya nantinya ini akan semakin menyengsarakan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Raya juga akan melakukan konsolidasi akbar serta mengintruksikan para kader seluruh Se Jakarta untuk memblokade jalan di depan istana, tepat 3 tahun kepemimpinan Jokowi untuk menagih janji-janji manis Jokowi.

“HMI Jakarta raya pasti akan turun untuk menagih janji Jokowi yang banyak ingkarya, apalagi ini juga menjadi bagian jihad kami sebagai agen Of Change,” tegasnya. (rh)