Beranda Daerah Lasmura Kota Bekasi Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua DPD Hanura Jawa Barat

Lasmura Kota Bekasi Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua DPD Hanura Jawa Barat

617
BERBAGI
Ketua Umum DPP Lasmura Foto Bersama Pengurus Lasmura Kota Bekasi
alterntif text

Jawa Barat, Suarapelita.com – Dewan Pimpinan Cabang Laskar Muda (DPC Lasmura) Kota Bekasi mengapreasiasi dan memberikan dukungan atas dilantik nya Aceng Fikri sebagai Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Barat.  Acara pelantikan yang di hadiri 30 ribu kader hanura se-Jawa Barat ini diyakini pada 2019 mantan Bupati Garut ini akan mampu membawa Partai Hanura Jawa Barat berjaya.

“Pimpinan Hanura dan Lasmura Kota Bekasi siap melaksanakan perintah serta intruksi ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat untuk membawa partai Hanura berjaya di Jawa Barat pada 2019,” tutur sumadi kepada suarapelita.com, Bekasi, Minggu (08/10/2017)

Sumadi juga yakin Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat akan akan lebih Solid dan mendongkrak suara partai pada 2019.

“Kita yakin Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat akan akan lebih Solid dan mendongkrak suara partai pada 2019. Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi energi baru pergerakan Hanura Jawa Barat untuk terus melakukan  kerja politik menyentuh hati masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi sudah memerintah Lasmura Kota Bekasi untuk terus melakukan konsolidasi dan merekrut kaula muda untuk melek politik bersama Hanura.

“Ketua DPC hanura sudah memerintah agar Lasmura melakukan konsolidasi dan merekrut kaula muda untuk bekerja bersama-sama membesarkan Partai Hanura dengan target mencapai 3 besar dalam pemilu 2019 mendatang,” tuturnya.