Beranda Daerah Kader Golkar Bantaeng Bentuk GNH 17 Untuk Menangkan Nurdin-Aziz

Kader Golkar Bantaeng Bentuk GNH 17 Untuk Menangkan Nurdin-Aziz

464
BERBAGI
alterntif text

Sulsel, Suarapelita.com – Relawan Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH 17) Bantaeng menggelar rapat konsolidasi pembentukan GNH 17 di tingkat desa se-Bantaeng. Kegiatan itu dilakukan di Kantor Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto, senin (09/10/2017). Pembentukan GNH 17 ini menargetkan kemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahar di Kabupaten Bantaeng pada Pilgub sulsel 2018.

Ketua GNH 17 Bantaeng, Andi Novrita Aziz Langgara, mengutarakan konsolidasi yang dilakukan ini untuk pembentukan relawan GNH 17 di tingkat desa se Kabupaten Bantaeng sekaligus merapatkan barisan untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahar,” ujurnya di Bantaeng, Senin (09/10/2017).

Lanjutnya, GNH 17 akan terus melakukan sosialisasi serta pembentukan relawan sekaligus akan membuka posko kemenangan di setiap desa se-Bantaeng,” tuturnya.

Hal ini untuk menargetkan kemangan Nurdin Halid-Aziz Qahar di kabupaten Bantaeng bisa tercapai.

“target kami Nurdin Halid-Aziz Qohar menang di Kabupaten Bantaeng,” ujarnya.

Sementara wakil sekertaris partai golkar bantaeng, Jabal Nur, mengatakan, walau Nurdin Abdullah juga akan maju di pilgub sulsel dan dia juga sebagai bupati aktif bantaeng, ini tidak akan pengaruhi semangat untuk bertarung gagasan di lapangan demi yakinkan masyarakat untuk pilih NH-Azis di TPS seluruh di bantaeng nanti,” tegasnya.

‘Kami yakin meskipun Bupati Bantaeng akan maju bertarung dengan Nurdin-Aziz dalam pilgub nanti, kita yakin nurdin-aziz akan menang di bantaeng,” tutupnya