Beranda Metropolitan Pengendara Mobil Adu Jotos Dengan Anggota TNI Gara-Gara Sampah

Pengendara Mobil Adu Jotos Dengan Anggota TNI Gara-Gara Sampah

766
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com –  Video adu jotos antara seorang oknum Tentara Republik Indonesia (TNI) dengan pengendaran mobil menjadi viral di dunia maya. Kejadian tersebut terjadi di jalan rawamangun pada jumat pagi (13/10/2017).

Dari kronologis yang ada Kejadian itu dipicu oleh pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan melalui jendela sehingga sampah tersebut mengenai istri anggota TNI AL yang diketahui bernama Lettu Satrio.

Selanjutnya istri korban meminta agar pengendara mobil tersebut untuk berhenti namun pelaku bukanya meminta maaf malah tidak terima sehingga terjadi baku pukul namun kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Pulogadung.

Kejadian tersebut kira-kira berdurasi satu menit lebih dengan pengendara mobil mazda dengan plat nomor B 1599 PVH. Perkelahian itu juga memakan hampir tiga per empat jalan hingga muat satu mobil saja yang bisa melintas.

Tentunya peristiwa itu membuat macet jalan utama Rawamangun tersebut terlebih lagi waktunya adalah jam sibuk. Ditambah lagi banyaknya masyarakat yang hanya menonton peristiwa tersebut. (Red)