Beranda Nasional Politisi PDIP Ini Akan Maju Bertarung Dalam Munas KAHMI

Politisi PDIP Ini Akan Maju Bertarung Dalam Munas KAHMI

725
BERBAGI
Nurmansyah Tanjung, Mantan Sekjen KAHMI 2007-2012
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Perebutan kursi pimpinan Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kian panas, pasalnya banyak tokoh Alumni HMI yang siap bertarung untuk merebut pucuk pimpinan di organisasi alumni tersebut.

Sebut saja ada  Ketua Presidium Nasional KAHMI, Prof. Mahmud MD yang rencananya akan maju kembali, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Muhadjir Effendy, Guru Besar Ilmu Politik LIPI Siti Zuhro, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Mantan Menteri Menpan Rb Prof. Yuddy Chrisnandi, Rektor Universitas Trilogi Prof. Asep Syaifuddin, Ketua Fraksi PPP Dr. Reni Marlinawati dan hingga penutupan pendaftaran pada kamis, 12 Oktober 2017 sudah ada 82 orang nama yang mendaftar untuk maju bertarung dalam Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang rencananya akan digelar di Medan pada 17-19 November 2017.

Sementara itu Mantan Sekjen Presidium Nasional KAHMI 2007-2012 yang juga Politisi PDIP, Nurmansyah Tanjung juga sudah mendaftar dan menyatakan kesiapannya maju untuk memimpin Presidium Nasional Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).¬†“Insya Allah saya akan maju atas permintaan temen-temen, mohon doanya,” kata Nurmansyah, ujurnya di Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

“Jika diberi amanah saya siap, sebagai kader HMI dimana pun harus siap untuk tetap konsisten menjalankan visi misi dan tujuan HMI,” Tuturnya. (Red)