Beranda Politik Golkar Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2019

Golkar Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2019

436
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Partai Golkar resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2019 ke kantor Komisi Pemilihan umum (KPU). Rombongan pengurus golkar dipimpin oleh Idrus Marham selaku Sekjen Partai Golkar.

“Ketua umum partai Golkar Setya Novanto menyerahkan tugas kepada kami untuk menyerahkan dokumen kelengkapan persyaratan yang diperlukan dalam rangka untuk ikut pemilihan sebagai peserta pemilu 2019,” kata Idrus Marham saat menyampaikan pernyataan pers usai menyerahkan berkas pendaftaran syarat partai politik peserta pemilu 2019 di kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat, Ahad (15/10).

Selain itu, Kami sangat mengapresiasi kinerja KPU dalam penerapan Sipol. Ini adalah sebuah instrumen yang dimasukkan dalam partai Politik mempunyai data yang kuat dalam rangka memperkuat partai politik jadi partai modern.

“Kami sudah menerapkan secara sungguh-sungguh terkait keanggotaan memalai sipol ini sangat efektif,” ujurnya

Dikatakan Idrus, Golkar telah menyerahkan semua berkas persyaratan kepada KPU, Kami juga telah mengecek data kami melalui DPP dan menurut kami sudah lengkap,” tegasnya(fy)