Beranda Metropolitan Jelang Dilantik Sandiaga Uno Tetap Laksanakan Puasa Sunah

Jelang Dilantik Sandiaga Uno Tetap Laksanakan Puasa Sunah

967
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Jelang dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno tetap melaksanakan ibadah puasa sunah Senin dan Kamis.

“Alhamdulillah sekarang lagi saum (puasa) senin-kamis,” kata Sandi di rumahnya, Jalan Pulobangkeng, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017–2022 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB.

“Keluarga lengkap. Tapi, cuma kakak saya bisa masuk karena undangan terbatas, jadi istri beliau, adik ipak, kakak ipar tidak bisa masuk karena keluarga Mpok Nur 13 kakak adik hanya terbatas. Jadi, yang bisa masuk kakak dari Mpok Nur,” kata Sandi, mengenai sanak keluarganya yang akan ikut hadir ke Istana Kepresidenan RI.

Selain itu, dua anak Sandi yang perempuan, yakni Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheeraa Uno, juga berhalangan hadir karena masih ujian di Amerika Serikat (AS).

“Amira dan Atheera memutuskan tidak pulang karena kebetulan ujian di sana. Karena, Amira semester pertama dan Atheera sudah tingkat ketiga diputuskan lihat live streaming saja dari Boston dan New York,” demikian Sandiaga Salahudin Uno. (Ant)