Beranda Daerah PKS Resmi Tunjuk Sutriyono Sebagai Kandidat di Pilkada Kota Bekasi

PKS Resmi Tunjuk Sutriyono Sebagai Kandidat di Pilkada Kota Bekasi

595
BERBAGI
alterntif text

Bekasi, Suarapelita.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) akhirnya merekomendasikan Sutriyono untuk maju bertarung dalam pilkada Bekasi 2018. Sutriyono yang juga anggota DPR tersebut direkomendasikan sebagai calon walikota/wakil walikota Bekasi 2018-2023. Artinya peta politik sudah terjawab dan jelas.

Hal itu diumumkan dalam konferensi pers di kantor DPD PKS kota Bekasi, jalan Kyai Noer Ali, Kalimalang Bekasi Selatan, Jawa Barat, Minggu (15/10/17)

“Ya benar, saya sudah terima surat rekomendasi dari DPP,” ujarnya.

Sebelumnya, DPW PKS Jawa Barat telah mengeluarkan surat edaran terkait tiga nama calon DPD PKS sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi.

Diantaranya, Heri Koswara (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Nur Supriyanto (Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat), dan Sutriyono (Anggota DPR RI).

Dari tiga nama tersebut, DPP PKS telah menetapkan satu nama calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi.

“Surat rekomendasi DPP nomor 013/SKEP/AJ-PKS/1439 sudah diserahkan ke DPD PKS Kota Bekasi yang selanjutnya segera akan disosialisasikan ke tingkat struktur,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Sutriyono adalah Anggota Komisi II DPR RI. Sutriyono juga adalah mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dua periode, yaitu tahun 2004 – 2009 dan 2009 – 2014. (YR)