Beranda Nasional Menjelang Tiga Tahun Jokowi-JK, Ini Kelompok Mahasiswa Akan Gruduk Istana

Menjelang Tiga Tahun Jokowi-JK, Ini Kelompok Mahasiswa Akan Gruduk Istana

745
BERBAGI
Mahasiswa Unjuk Rasa Menagih Janji Jokowi-JK
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Sekelompok mahasiswa dikabarkan menjelang 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK akan menggruduk Istana Negara dan gedung DPR RI. Kelompok tersebut terdiri dari Aliansi BEM Seluruh Indonesia, HMI Jakarta Raya, Aliansi Solidaritas Mahasiswa Indonesia Menggugat serta dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Jakarta.

Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) Wildan Wahyu Nugroho membenarkan bahwa kelompoknya akan melakukan unjuk rasa didepan istana dengan isu Jokowi-JK gagal.

“Iya benar Aliansi BEM SI akan turun memperingati 3 tahun Jokowi-JK memimpin indonesia,” tutur wildan yang juga Presiden BEM UNS saat di konfirmasi oleh suarapelita.com melalu selulernya, Senin (16/10/2017)

Sementar itu, HMI Cabang Jakarta Raya juga berencana akan melakukan unjuk rasa didepan istana negara dengan Isu Jokowi gagal memimpin Indonesia. Hal itu dibenerkan oleh Ketua HMI Jakarta Raya, Anto, saat dikonfirmasi.

“HMI Jakarta Raya akan turun memperingati 3 tahun Jokowi memimpin Indonesia, kami lihat dibawah rezim Jokowi indonesia tidak memiliki arah yang jelas sebagai bangsa yang mandiri,” tutur anto.

Seperti diketahui pemerintahan Jokowi-JK akan akan genap 3 tahun dalam memimpin indonesia pada 20 oktober nanti. Banyak program dan janji yang diutarakan saat kampanye namun tidak dapat direalisasikan. (rh)