Beranda Olahraga Man City Kian Perkasa, MU Semakin Tersendat

Man City Kian Perkasa, MU Semakin Tersendat

452
BERBAGI
Skuad Manchester City Saat Merayakan kemenangannya
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Keperkasaan Manchester City kian tak terbendung wajar jika Pep Guardiola mulai bicara gelar juara Premier League. Itu diungkapkan setelah Manchester City meraih kemenangan besar 3-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Sabtu 21 Oktober 2017.

Keinginan manajer asal Spanyol itu beralasan. Langkah Manchester City sejauh ini tampil sempurna, tanpa pernah kalah di ajang kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Man City kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengemas 25 poin. Delapan kali menang, sekali seri, dan tak terkalahkan.

Catatan apik Man City disempurnakan dengan rekor 11 kemenangan beruntun di semua ajang. Tak hanya perkasa di Inggris, The Citizens juga tak terkalahkan di ajang Liga Champions.

Sementara City terus mendulang poin, pesaing terdekatnya memburu juara Premier League tersendat. Manchester United mendapatkan kejutan dari tim promosi, Huddersfield Town.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, hanya bisa pasrah melihat pemainnya dipecundangi Aaron Mooy cs. Manchester United sercara mengejutkan kalah dari Huddersfield Town. Laga di kandang Huddersfield itu berakhir 2-1.

Namun demikian MU masih bertahan posisi 2 klasemen dengan raihan 20 poin dari 8 kali menang dan 2 kali seri.

Ini adalah kekalahan keduaa MU di ajang Premier League di musim ini. Hasil ini memperlebar jarak dari Manchester City yang berada di posisi teratas dan juga memastikan kemenangan di pekan ini. (Red)