Beranda Politik Belly : Persoalan Hukum dan Politik Sudah Selesai, Mari Kita Solid dan...

Belly : Persoalan Hukum dan Politik Sudah Selesai, Mari Kita Solid dan Bekerja Demi PPP

282
BERBAGI
Belly Bilalusalam
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Pasca kemenangan M. Romahurmuziy di kasasi Mahkamah Agung (MA) tentang kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Politisi PPP Belly Bilalusalam mengajak kepada seluruh pihak untuk solid dan bekerja bersama-sama tanpa syarat bersama PPP di bawah kepemimpinan Ketum Romy.

“Persoalan PPP secara hukum dan politik sudah selesai, juga sudah terang benderang mari kita solid dan bekerja bersama-sama demi PPP,” tegas Belly Bilalusalam kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Ia juga menegaskan, PPP di bawah kepemimpinan M. Romahurmuziy yang mempunyai legalitas yang sah sehingga Romy adalah Ketum PPP kita semua,” katanya

“Zaman now waktunya sudah bukan lagi berkonflik, tetapi sudah harus mulai action bahu membahu bekerja bersama untuk membesarkan partai menuju pemilu tahun 2019,” kata Belly.

Prinsipnya, lanjut Belly, semua ini bukan tentang siapa menang atau kalah. Tetapi tentang rasa peduli terhadap kebesaran Partai Persatuan Pembangunan.(fy)