Beranda Politik Airlangga Bentuk Team Guna Siapkan Partai Golkar Bertarung di Pilpres 2019

Airlangga Bentuk Team Guna Siapkan Partai Golkar Bertarung di Pilpres 2019

294
BERBAGI
Partai Golkar
alterntif text

Jakarta, Suarapelita.com – Politisi Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnaen mengungkapkan bahwa Airlangga adalah orang yang profesional sekali dan ia juga sudah membentuk team yang sangat solid serta saling menguatkan.

Hal itu diungkapnya saat menjadi Narasumber refleksi akhir tahun di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (06/01/2018)

Happy juga menjelaskan, bahwa team yang dibentuknya mempunyai target dan tidak akan saling memanfaatkan sehingga sudah tidak ada waktu untuk berleha leha dan hanya kerja kerja mereka.

Dia juga menilai, Airlangga sangat berhati hati sekali, sebab golkar dalam posisi diatas rata rata, masalahnya ini bagaimana mengelolah serta merespon dan jawabanya ini dengan kerja nyata.

Senada dengan Sekjen SOKSI yang juga Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Ichsan Firdaus, Kami memandang partai golkar ini sudah siap untuk bertarung dan artinya proses ini sudah berjalan dengan baik dan dibawah pimpinan Airlanga, partai golkar sudah siap, dan kita sudah optimis dipertarungan 2019.

“Hasil munaslub 2018 dan kami akan mencalonkan pak jokowi yang akan menjadi presiden kembali sampai tahun 2019,” katanya.(RKN)