Beranda Daerah Wenny: Kader dan Pengurus diharapkan Rapatkan Barisan Menyambut Tahun Politik

Wenny: Kader dan Pengurus diharapkan Rapatkan Barisan Menyambut Tahun Politik

245
BERBAGI
Pelantikan
Wenny Haryanto, Anggota DPR RI saat Sambutan diacara pelantikan PL Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi
alterntif text

Kota Bekasi, Suarapelita.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi himbau seluruh kader dan pengurus Partai Golkar (PG) di Kota Bekasi untuk turun ke bawah.

“mantapkan komunikasi dan dan konsolidasi untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata Ramat Effendi, saat melantik Pengurus Kelurahan (PL) Pejuang Kecamatan Median Satria kemarin.

Dengan begitu, sambungnya, potensi untuk mendapatkan simpati dan dukungan akan kita dapat karena memang tugas kita membantu dan dekat dengan masyarakat.

“semoga Golkar Kelurahan Pejuang bisa mendapatkan 85 persen suara, syukur jika sampai 90 persen,” ungkapnya.

Hal senda juga disampaikan Wenny Haryanto. Srikandi Golkar tersebut meminta kader dan pengurus Golkar untuk merapatkan barisan menyambut tahun politik.

“tahun ini kita sudah memasuki tahun politik, maka kader dan pengurus harus solid,” ujarnya.

Anggota DPR RI tersebut meminta agar semua kader partai golkar untuk saling  berkoordinasi dan komunikasi sesama kader serta ke masyarakat pada umumnya.

“komunikasi dan konsolidasi adalah hal mutlak dalam sebuah organisasi,” tegasnya.

Disinggung soal pencalonan ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada Pilkada Kota bekasi 2018, Wenny dengan tegas mengatakan mendukung penuh pencalonannya.

“Seratus persen kita dukung, beliau kader terbaik Golkar dan sudah terbukti kinerjanya membangun Kota Bekasi,” katanya.

Bahkan menurutnya, dengan kinerja nyata yang telah dilakukan bang Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, mayoritas warga Kota Bekasi menghendaki beliau.

“geliat masyarakat yang menginginkan bang Pepen kembali memimpin Kota Bekasi bisa kita lihat dan raskakan bahkan hasil beberapa lembaga survey demikian,” kata Wenny.

Walaupun begitu, konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat harus tetap terjaga bahkan harus ditingkatkan, “kita rapatkan barisan, harus berjuang untuk memenangkan beliau,” pungkasnya. (Mat)