Beranda Daerah HUT Kota Bekasi Ke-21, DPC Lasmura Apresiasi Kemajuan Kota Bekasi di bawah...

HUT Kota Bekasi Ke-21, DPC Lasmura Apresiasi Kemajuan Kota Bekasi di bawah Kepemimpinan Rahmat Effendi

149
BERBAGI
HUT Kota Bekasi
alterntif text

Kota Bekasi, Suarapelita.com – Dewan Pengurus Cabang Laskar Muda Hanura (DPC Lasmura) Kota Bekasi memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-21 Kota Bekasi (HUT Kota Bekasi) dengan harapan dan doa Kota Bekasi mampu menjadi kota yang Maju, Sejahtera & Ihsan sesuai dengan jargonnya.

Demikian disampaikan oleh Sumadi selaku ketua DPC Lasmura Kota Bekasi kepada awak pers di Mall Summarecon Bekasi, Jumat Malam (09/03/2018).

Sumadi yang biasa disapa Joe juga berharap dengan HUT Kota Bekasi ke-21 Tahun Kota Bekasi mampu menjadi Kota yang maju dalam segala Bidang sehingga masyarakat lebih sejahtera dan makmur.

“Saya dan semua warga bekasi tentu banyak berharap dengan bertambahnya usia kota bekasi agar lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera dan makmur. Dan ini menjadi tugas kita semua untuk mewujudkan,” tuturnya.

Ia juga mengajak agar masyarakat kota bekasi untuk lebih bersyukur karena berkat Bang Pepen (Rahmat Effendi) kota bekasi bisa menjadi kota yang damai, Indah dan maju pembangunannya,” ujurnya.

Selain itu, joe juga berharap agar warga kota bekasi ikut serta mensukseskan Pilkada 2018 serentak dengan bersama-sama menjunjung tinggi perbedaan dan menjaga kedamaian sehingga menjadi pilkada aman dan damai.

“Kota Bekasi tahun ini menjadi bagian dari Pilkada Serentak 2018 sehingga kami ajak agar mari bersama-sama kita sukseskan pilkada tersebut dengan menjunjung tinggi perbedaan serta menjaga keamanan dan kedamian sehingga bisa menjadi Pilkada yang berkualitas,” ujurnya.

Sekali lagi, lanjutnya, selamat Dirgahayu Kota Bekasi Ke-21, kita yakin kota tercinta ini bisa menjadi barometer bagi kota-kota lain sehingga bisa memberikan dampak yang lebih bermanfaat bagi warga bekasi dan kita patut mengapresiasi kepada Bang pepen (Rahmat Effendi) yang luar biasa kontrobusinya dalam membangun Bekasi hingga bisa menjadi kota yang kita rasakan hari ini,” tutupnya.